May 18, 2024

 

Semarang I Raker Himadikmia atau Rapat Kerja  dilaksanakan di kampus II Unimus ruang 306 pada hari selasa, 12 Desember 2018. Raker diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Himadikmia. Raker ini bertujuan untuk merancang program-program kerja Himadikmia selama satu periode kedepan. Sehingga akan menghasilkan program-program kerja yang akan dilakukan Himadikmia selama satu periode

Raker yang diikuti oleh seluruh warga Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia periode 2018/2019 ini berjalan dengan baik. Acara ini dibuka oleh Ketua Himadikmia periode 2018/2019. Acara dilanjutkan dengan diskusi perbidang. Selanjutnya pemaparan program kerja yang sudah dirancang oleh masing-masing bidang. Pemaparan ini dilaksanakan dengan cukup lancar meskipun banyak interupsi dan masukan dari seluruh pengurus. Acara terakhir yaitu ketok palu tanda disahkan program kerja Himadikmia selama satu periode.

Acara yang berlangsung selama satu hari tersebut mendapatkan hasil dengan visi Himadikmia untuk  periode tahun 2018/2019 yaitu “Harmonisasi Karya Dalam Optimalisasi Kerja Nyata untuk Himadikmia” dengan program kerja- program kerja unggulan seperti Chemistry Festifal, Malam Keakraban, LKMMTPD, dan lain-lain serta program kerja untuk optimalisasi dan wujud nyata visi misi seperti ngopi bareng, Himadikmia Pamit, buka bersama, bakti sosial dan lain-lain.

Acara tersebut dilaksanakan sampai pukul 10 malam baru rampung seluruh program kerja disepakati. Semangat pengurus tampak dari keseriuan pengurus dalam mengeluarkan sanggahan dan masukan dari penjabaran program kerja pada masing-masing bidang atau departemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *